Friday, September 5, 2014

Cara Alami Memperbesar Penis Dengan Menggunakan Teh Basi

Bagi pria dewasa, memiliki kemampuan dalam membahagiakan pasangannya baik dari rohani, maupun jasmani, dari ekonnomi maupun non ekonomi adalah pria dewasa yang SEJATI. Nah, kali ini kita akan membahas salah satu kategori menjadikan kita menjadi Pria SEJATI, yaitu bisa memberikan kepuasan bagi pasangan kita saat bercumbu dan bercinta diatas ranjang.

Memiliki penis yang dapat memuaskan pasangan kita adalah impian dari pria SEJATI dan menjadi IDAMAN para wanita. Hal ini dapat menjaga keharmonisan dalam berumahtanggan dengan pasangan kita.

Ada banyak cara yang telah dilakukan baik dengan oprasi, mengkonsumsi obat-obatan, melakukan suntikan maupun cara tradisional. Kali ini saya akan menjelaskan cara memperbesar penis secara tradisional, aman dan tanpa efek samping bagi tubuh kita yaitu "CARA ALAMI MEMPERBESAR PENIS DENGAN MENGGUNAKAN TEH BASI".

Berikut ini adalah langkah-langkah yang akan kita gunakan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan aman tanpa efek samping. Dan yang paling penting dengan merogoh kocek yang amat MURAH :
  • Sediakan 3 sendok makan bubuk teh (jangan menggunakan bubuk teh celup)
  • Seduhlah bubuk teh tersebut dengan air panas sebanyak 400 - 500 ml.
  • Simpan Seduhan teh di tempat aman yang anda sediakan selama 5 hari.
  • Dihari ke-6, rendamlah penis anda kedalam seduhan bubuk teh tersebut selama 15 menit, tetapi sebelum merendam penis anda, lebih baik pertama melakukan pemanasan yaitu dengan merendam terlebih dahulu penis anda kedalam air hangat selama 5 menit
  • Setelah anda merendam penis anda kedalam seduhan bubuk teh tersebut, buanglah seduhan tersebut, dan buat kembali 3sendoh makan seduhan bubuk teh kedalam 400 - 500 ml air panas dan simpan selama 5 hari.
  • Lakukan berulang-ulang cara tersebut selama 2-3 bulan, dan anda akan mendapatkan hasilnya
NB :
Dengan kata lain, perendaman penis anda dilakukan 5 hari sekali selama kurang lebih 2-3 bulan. cara ini telah dilakukan oleh banyak kalangan pria yang merasa kurang dalam memuaskan pasangannya diatas ranjang.

Ditulis Oleh : Unknown // 9:39:00 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Pengunjung

Powered by Blogger.