Tuesday, September 30, 2014

Tips Agar Organ Intim Perempuan Tetap Wangi dan Segar Secara Alami

Memiliki aroma tidak sedap pada organ intim wanita adalah hal yang sangat mengganggu dan bahkan dapat menurunkan tingkat kkeharmonisan dalam Rumah Tangga. Hal ini bahkan bukan hanya pada wanita yang telah berkeluarga, bau pada organ intim wanita juga bisa dirasakan wanita muda.

Banyak hal yang mengakibatkan kenapa alat vital wanita menjadi bau dan bisa menjadi iritasi seperti :
1. Memiliki gaya hidup dan kebersihan yang salah yakni tidak membersihkan daerah kewanitaan dengan teratur baik pada saat mandi, buang air kecil dan pada saat berhubungan intim.
2. Cara penggunaan pembalut yang salah, gunakanlah pembalut dengan benar yaitu dengan menggunakan pembalut yang tebal dan jangan sesekali menggunakan pembalut yang tipis karena dapat menghindari terjadinya iritasi pada daerah kewanitaan dan proses pemakaian pembalut yang terlalu lama. Gunakan lah pembalut setiap empat jam sekali.
3. Penggunaan sabun pembersih daerah kewanitaan yang berlebihan dapat mengakibatkan mengalami iritasi yang menjadikan alat vital wanita menjadi bau, gunakan lah secara teratur dan sesuai anjuran buku panduan.
4. Penggunaan celana dalam, gunakanlah celana  dalam putih dan dapat menyerap keriingat, jangan sesekali menggunakan celana dalam berwarna karena biasanya dapat meningkatkan dan menjadikan daerah kewanitaan menjadi bau akibat bahan pewarna yang ada pada kain celana dalam yang berwarna.
5. Penggunaan celana yang jeans yang ketat, celana jeans yang ketat dapat menjadikan daerah kewanitaan menjadi bau karena ketidak leluasaan bergerak yang menimbulkan keringat menjadi banyak.

Agar daerah kewanitaan anda tetap segar dan wangi dan tetap harmonis dengan pasangan anda. Berikut saya akan bagikan tips cara agar menghilangkan bau tidak sedap di daerah kewanitaan secara alami, aman dan  proses yang cepat. Sebagai berikut :

1. Dengan Daun Kemangi
Daun kemangi memiliki senyawa euganol dan minyak atsiri yang dapat membunuh kuman dan jamur yang menjadi penyebab utama menimbulkan aroma tidak seddap pada daerak kewanitaan. caranya dengan mengambil segenggam daun kemangi yang dicuci bersih pada air mengalir, kemudian tumbuk halus. Setelah itu ambillah sari daun kemanginya dengan memeras tumbukan tersebut ke sepotong kain putih bersih, dan camputkan sari daun kemangi dengan satu sendok teh madu dan sedikit garam. Aduklah sampai merata,  lalu diminum. Minumlah setiap pagi, dan setelah mendapatkan hasil yang diinginkan maka konsumsilah ramuan tadi setiap dua minggu sekali. Cara ini tidak dianjurkan untuk penderita asam urat karena daun kemangi juga memiliki kandungan asam urat yang tinggi.

2. Dengan Daun Sirih
Daun sirih mengandung senyawa euganol dan zat antiseptik yang dapat membunuh bakteri dan jamur penyebab utama bau pada daerah kewanitaan. Caranya ambil 5 sampai 10 lembar daun sirih, cuci bersih di air yang mengalir dan rebus sampai mendidih ke dalam 350 cc air bersih, tunggu hingga berkurang sampai setengah. basuhkan lah air rebusan tersebut ke vagina setiap hari pada pagi dan sebelum tidur. Maka vagina akan menjadi wangi, segar dan kesat. Setelah mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan lah cara ini setiap 3 minggu sekali setiap pagi dan sebelum tidur.

3. Dengan Daun Pandan
Daun pandan selain digunakan dalam pembuatan kue juga memiliki kandungan senyawa euganol dan minyak atsiri yang dapat menghilangkan bau tidak sedap pada vagina. Caranya, ambil 10 lembar daun pandan yang dicuci bersih pada air mengalir, lalu ditumbuk kemudian disaring untuk mengambil sari daun pandannya. Setelah itu campurkan dengan satu sendok makan madu dan sedikit garam. konsumsilah setiap hari pada saat mau tidur di malam hari selama satu minggu. Setelah mendapatkan hasil yang memuaskan, konsumsi kembali setiap 2-3 kali dalam seminggu sebelum tidur malam.

4. Dengan Lidah Buaya
Selain untuk menyuburkan dan menghitamkan ramut, lidah buaya juga dapat menghilangkan bau tidak sedap pada vagina karena mengandung senyawa euganol dan minyak atsiri. Caranya, ambil lidah buaya secukupnya dan cuci bersih pada air mengalir kemudian tumbuk halus untuk mendapatkan sari daun lidah buaya. Kemudian camputkan dengan satu sendok makan madu dan sedikit garam, aduk hingga merata. Konsumsilah setiap hari selama 2 minggu pada saat sebelum tidur malam. Setelah mendapatkan hasil yang diinginkan, kemudian konsumsi kembali selama 2-3 kali dalam seminggu pada saat sebelum tidur.

Ditulis Oleh : Raymond Samson Purba // 8:46:00 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Pengunjung

Powered by Blogger.