Monday, September 15, 2014

Tips Posisi atau Gaya Yang Disukai Wanita Saat Bercinta

Anda merasa pria dewasa?,apakah anda tergolong kategori pria yang romantis dan perkasa?. Mungkin kita sering bertanya-tanya kepada diri kita sendiri dengan pertanyaan tersebut. Dikatakan pria dewasa bukan hanya memberikan kepuasan dari segi materi dan perkasa di atas ranjang aja. Anda dikaterogikan menjadi pria dewasa dan perkasa apabila selain materi anda juga mengerti keinginan pasangan anda pada saat bertempur diatas ranjang.

Pria dewasa yang perkasa selain memberikan kepuasan dari materi dan kepuasan diatas ranjang, juga harus mengerti bagaimana memberikan kepuasan bercinta diatas ranjang dengan letak posisi dan gaya-gaya yang kita lakukan.

Dari sekian banyak gaya yang dilakukan pria saat bercinta diatas ranjang, diantaranya ada beberapa gaya yang menurut penelitian dari survei disukai dan selalu menjadi keinginan wanita saat bercinta diatas ranjang.

kali ini saya akan memberitahukan kepada kaum pria, beberapa gaya dan posisi yang sangat disukai oleh para wanita pada saat melakukan hubungan intim diatas ranjang.

1. Posisi Duduk
Posisi ini adalah posisi yang paling romantis dan paling disukai oleh para wanita dewasa pada saat melakukan hubungan intim diatas ranjang. Dimana wanita duduk dipangkuan pria dan saling berhadapan, dengan posisi ini, masing-masing kedua tangan pasangan bebas merangkul pasangannnya, dan dengan posisi yang behadapan memberikan suasana yang elegan untuk bercumbu. Posisi ini juga dapat mengurangi rasa sakit bagi pasangan pertama kali melakukan hubungan intim.

2. Posisi Doggy
Posisi ini adalah posisi yang paling sering dilakukan setiap pasangan dan tidak pernah absen pada saat bercinta diatas ranjang karena posisi ini lah yang paling digemari oleh para pria karena bisa melihat keseluruhan bentuk tubuh pasangannya yang dapat membuat para pria cepat terangsang.

3. Posisi Misionaris
Posisi ini biasanya posisi yang dilakukan pertama kali pada saat bercinta diatas ranjang dengan pria diatas wanita, dimana posisi ini menjadi posisi paforit setiap pasangan, karena dengan posisi ini, pria semakain terangsang karena dihadapannya melihat wanita pasangannya tanpa busana,

4. Posisi Woman on Top
Posisi ini  kebalikan dari posisi misionaris, dimana wanita lah yang berada diatas pria. Posisi ini juga disukai oleh para wanita karena dengan posisi ini, wanita lebih leluasa melepaskan gairah seksnya pada saat bercinta dengan pasangannya diatas ranjang.

5. Posisi Sendok
Posisi ini memberikan kepuasan tersendiri dimana pria berada di belakang wanita dengan posisi menyamping. Posisi ini memberikan kebebasan bagi pria untuk merangkul seluruh tubuh wanita. posisi ini sudah pasti posisi yang mantap karena kedua pihak dengan maksimal dapat mengeluarkan gairahnya masing-masing.

6. Posisi Sendok Berhadapan
Posisi ini hampir sama dengan posisi sendok, namun letaknya tidak membelakangi, melainkan berhadapan. Posisi ini sangat bagus bagi pasangan yang bercinta diatas ranjang sambil bercumbu dan dapat merangkun keseluruhan tubuh masing-masing pasangan.

Ditulis Oleh : Unknown // 1:27:00 PM
Kategori:

1 comments:

 

Pengunjung

Powered by Blogger.