Saturday, September 13, 2014

Tips Memperbesar Payudara Wanita Secara Tradisional dan Permanen

Bagi kalangan kaum hawa, memiliki tubuh yang ideal dan seksi adalah nilai plus yang menjadi pemicu untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Biasanya kaum pria lebih dominan menyukai tubuh wanita yang seksi dan mempesona. Pada zaman sekarang ini, telah banyak cara-cara yang ditempuh oleh para wanita agar memiliki tubuh yang ideal, seperti operasi plastik, sedot lemak, oparasi payudara, memperbesar bokong dengan operasi, mengkonsumsi obat-obatan, dan berdiet. Cara seperti ini sangatlah memiliki resiko yang cukup tinggi, karena prosesnya yang memaksa dan menambahkan benda-benda kedalam tubuh kita.

Bagi kalangan wanita, kali ini saya akan memberikan tips agar memiliki tubuh yang ideal dan seksi. Pembahasan kita kali ini, untuk memperbesar payudara dengan kebiasaaan sehari-hari tanpa efek samping, tanpa obat-obatan dan tanpa operasi, yaitu secara sederhana dan tradisional tanpa mengeluatkan biaya yang mahal melainkan dengan biaya yang relatif sangat burah dan bahkan bisa kita dapatkan di rumah kita masing-masing.

Cara Memperbesar Payudara Secara Tradisional dan Hasil yang permanen

Dengan Olahraga
Untuk mendapatkan payudara yang ideal, kencang dan seksi, dengan berolahraga adalah salah satu cara yang efektif dan alami tanpa efek samping, yaitu dengan mengencangkan otot-otot dada seperti melakukan olahraga push-Up.

Dengan Memijat
Memijat payudara setelah mandi dan sebelum tidur adalah cara yang paling alami untuk memperbesar payudara, cara ini telah terbukti oleh para ahli kesehatan tradisional.

Dengan Minyak Ikan
Berdasarkan penelitian, dengan menggunakan atau mengoleskan minyak ikan setiap hari setelah mandi, dapat memperbesar dan mengencangkan payudara wanita dengan cepat. Tetapi para kaum wanita harus menahan bau amis yang dihasilkan minyak ikan tersebut, karena minyak ikan memiliki aroma amis yang menyengat.

Dengan Bawang
ternyatta bawang segar bisa memperbesar dan mengencangkan payudara yaitu dengan cara memcampurkan irisan bawang segar dengan madu dan ditambahkan dengan bubuk kunyit, setelah itu oleskan pada payudara dan lakukan pemijatan sederhana. Cara ini hanya bisa dilakukan pada saat mau tidur malam, dan cara ini di anjurkan menggunakan bra pada saat tidur untuk menghindar dari serangga seperti semut.

Dengan Suplemen Herbal
Dengan mengkonsumsi biji adas yang berbentuk suplemen, dapat mengencangkan dan memperbesar payudara, dan dalam penelitian biji adas juga dapat meningkatkan produksi Air Susu Ibu (ASI).

Selamat mencoba dan pasti memiliki hasil yang jauh lebih baik dibanding dengan operasi atau mengkonsumsi obat-obatan

NB :
Hanya untuk wanita dewasa dan bukan untuk PRIA.

Ditulis Oleh : Unknown // 7:12:00 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Pengunjung

Powered by Blogger.