Sunday, November 16, 2014

Tips Agar Tahan Lama Saat bercinta diatas Ranjang


Tahan lama saat bercinta diranjang adalah salah satu dari keinginan pria untuk dapat memberikan kepuasan bagi pasangannya, dan hal ini juga sangat diinginkan oleh setiap wanita dari pasangannya, karena selain memiliki ukuran yang besar, wanita juga mengharapkan memberikan kepuasaan saat bercinta dalam waktu yang lama, dengan kata lain ketahanan dalam bercinta diatas ranjang adalah nilai plus yang selalu diharapkan oleh wanita dan yang harus diberikan oleh setiap pria terhadap pasangannya.

faktanya, dalam kenyataan setiap pria pada umumnya saat bercinta diatas ranjang bersama dengan pasangannya, biasanya tidak tahan lama. dalam penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, rata-rata setiap pria hanya mampu bertahan selama kurang lebih 2 menit pada saat melakukan hubungan intim dan hal ini sangat lah wajar, berbeda halnya dengan seorang wanita yang membutuhkan kurang lebih 10 - 20 menit untuk mencapai orgasme. Oleh karena perbedaan dan timpang waktu yang terlalu jauh, makanya wanita selalu merasakan kekurangan akan kebutuhan sexnya.

Bagi anda yang merasa kurang percaya diri saat diatas ranjang, dan sangat ingin memberikan kepuasaan dengan pasangaan anda saat bercinta diatas ranjang, kali ini saya akan membagikan Tips Agar Tahan Lama Saat Bercinta diatas Ranjang.

Ada banyak metode yang biasanya telah dilakukan oleh para pria perkasa, seperti dengan mengkonsumsi obat-obatan, seperti obat kuat, pil anti ejakulasi dini, atau menggunakan kondom khusus atau menggunakan teknik-teknik lain seperti yang akan saya sampaikan dibawah ini:

1. Pemanasan (ForePlay)
Pemanasan sangatlah penting sebelum melakukan hubungan intim, pemanasan adalah kunci utama dalam melakukan hubungan intim. hal ini dikarenakan pemanasan dapat memberikan rasa nyaman dan tenang serta lebih santai bagi wanita sehingga dapat dengan mudah mencapai orgasme dengan cepat. Pemanasan bagi pria pada umumnya bertujuan agar merasa nyaman dan tenang, sehingga apabila pria sudah merasa nyaman dan tenang, secara tidak langsung pria tersebut dapat dengan mudah mengontrol gairah sexnya, dan apabila seorang pria telah berhasil mengontrol gairah sexnya, maka pria tersebut dapat bertahan lama saat bercinta diatas ranjang. Dalam melakukan pemanasan, setidaknya dilakukan minimal 30 menit, bertujan agar wanita dapat dengan mudah mencapai orgasme dengan cepat dan pria menjadi lebih tahan lama diatas ranjang saat bercinta.
Ada banyak cara untuk melakukan pemanasaan, seperti berciuman baik berciuman dibibir, tubuh, maupun dialat vital tersebut. Hal ini sangat penting, karena selain untuk memberikan pemanasan yang sempurna, juga dapat membuat vagina mendapatkan tingkat kebasahaan yang sempurna. Apabila vagina tidak basah, maka vagina akan terasa sakit saat menerima penetrasi penis.

2. Latihan Kegel
Pada umumnya latihan ini digunakan bagi wanita hamil dengan tujuan agar dapat melatih otot-otot dasar panggul karena pada saat wanita melahirkan lewat vagina, maka dapat merusak selaput otot panggul dan dapat mengganggu persarafan dari dasar panggul dan otot saluran kemih. Melahirkan lewat vagina menyebabkan melemahnya kekuatan otot panggul setelah persalinan.
Bagi pria juga sangat penting untuk melakukan latihan ini, berbeda dengan wanita, latihan ini berguna sebagai pembantu memperlanjar persalinan, bagi pria, cara ini berguna untuk memberikan ketahanan yang lama saat bercinta diatas ranjang. Tujuannya agar pria dapat mengontrol ejakulasi dini berdasarkan latihan kegel ini.
cara latihan kegel bagi pria tidaklah gampang, yakni dengan cara berusaha menggerak-gerakkan penis anda tanpa bantuan tangan. Agar cara ini menjadi sempurna, pada awalnya lakukanlah Latihan kegel ini pada saat ketika anda ingin buang air kecil, tahanlah aliran air seni, kemudian lepaskan, lakukan cara ini sampai anda dapat merasakan otot-otot panggul anda.
Setelah anda dapat melakukan dan merasakan otot panggul anda tanpa buang air kecil lagi, maka mulailah berlatih sesungguhnya sebanyak 10 kali ulangan setiap hari. Pada saat kontraksi, tahanlah otot panggul selama 3 detik, kemudian lakukan kembali dengan menahan otot panggul lebih lama dari sebelumnya. lakukanlah penahanan otot panggul tersebut pada saat kontraksi sampai anda dapat menahan selama 10-15 detik per ulangan. lakukan lah cara ini setiap hari selama 6 minggu, maka anda akan mendapatkan hasil yang sangat maksimal.

3. Teknik Stop-Start
Teknik ini dapat dilakukan sendiri atau dengan pasangan anda.
Apabila anda ingin melakukan sendiri, maka lakukanlah cara ini pada saat anda merasakan masturbasi, yaitu dengan cara memijat-pijat penis anda sampai mengalami ereksi yang keras. janganlah sesekali anda lakukan cara ini dengan melibatkan khayalan anda dengan memikirkan hal-hal yang erotis. Cukup pijat penis anda sampai ereksi, dan pada saat anda mulai merasakan ejakulasi, hentikan latihan anda, tunggu beberapa saat sampai perasaan ingin orgasme anda hilang dan kemudian ulangi kembali. Lakukanlah latihan ini terus sampai anda benar-benar tidak dapat lagi menahan desakan ejakulasi.
Apabila anda memiliki istri, mintalah agar istri anda yang memijat alat vital anda. tentu saja rangsangan yang akan ditimbulkan lebih besar dan dapat membuat anda dengan cepat orgasme. Mintalah istri anda berhenti memijat pada saat anda merasakan ejakulasi. Kemudian lanjutkan pada saat perasaan tersebut hilang. intalah istri anda melakukannya sampai anda benar-benar tidak dapat lagi menahan desakan ejakulasi.

4. Cari Suasana Baru
maksudnya adalah dengan cara mencari suasana baru pada saat melakukan hubungan intim. contohnya, biasanya anda melakukan hubungan intim diatas ranjang, carilah suasana baru dengan cara melakukan hubungan intim diatas kursi atau diatas meja atau dikamar mandi.
Suasana baru yang menyenangkan akan membuat anda dan pasangan anda merasa nyaman dan tenang, sehingga dengan perasaan yang nyaman dan tenang, pria menjadi lebih tahan lama pada saat melakukan hubungan intim.
Cara ini sudah terbukti bahwa setiap pria yang mengalami ejakulasi dini, mejadi lebih tahan lama.

5. Ganti Posisi Bercinta
Posisi pada saat bercinta adalah hal yang paling penting dalam melakukan hubungan intim, karena ada beberapa posisi bercinta yang dapat membuat pria menjadi dominan lebih terangsang dan akhirnya cepat ejakulasi.
Sebaiknya hindarilah posisi tersebut, seperti posisi doggy style, dan missionaris, karena posisi ini dapat menyebabkan pria merasaterlalu terangsang danakhirnya cepat selesai. posisi yang cocok agar dapat menghindari hal tersebut adalah posisi women on top, yakni posisi wanita diatas pria, posisi ini menjadikan pria lebih santai dan tidak dominan dan akan membuat pria bisa fokus kehal-hal lain selain seks sehingga membuat pria tahan lama.
Untuk gaya dan posisi yang baik, anda bisa membaca artikelnya disini

Ditulis Oleh : Tips Loverz // 7:16:00 PM
Kategori:

1 comments:

 

Pengunjung

Powered by Blogger.