Monday, September 29, 2014

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Sederhana, 100% Berhasil

Keinginan terlihat cantik dan menawan, ganteng dan seksi adalah impian semuanya baik wanita maupun pria. Memiliki wajah yang mulus dan berseri adalah point utama untuk menjadi wanita yang cantik dan menawan dan pria yang ganteng dan seksi.

Memiliki jerawat dan bekas jerawat adalah hal yang sangat menjengkelkan didalam diri kita. Jerawat adalah suatu keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat, sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang.

Kali ini saya akan membagikan kepada anda semua bagaimana cara menghilangkan jerawan yang membandal dan menjengkelkan dari wajah kita. tips dan cara yang akan saya sampaikan adalah cara yang sangat sederhana tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. cara ini hanya menggunakan bahan-bahan alami yang mungkin bisa dan dapat kita jumpai di sekitar lingkungan kita. Berikut beberapa cara untuk menghilangkan jerawat pada wajah kita :

1. Dengan Lemon/Jeruk Nipis + Air Mawar
Campurkanlah jus/perasan lemon (jeruk nipis) dengan air mawar kedalam wadah, kemudian oleskan di wajah secara merata dan diamkan selama 10 - 15 menit. Setelah itu bilas lah wajah dengan air hangat. Cara ini sangatlah ampuh untuk menghilangkan jerawat karena lemon (jeruk nipis) sangat kaya akan kandungan citric acid, dimana kandungan ini mampu menghilangkan sel-sel kulit mati yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat. lakukan lah cara ini selama minimal 15 hari, maka anda akan melihat hasil yang sangat memuaskan.

2. Dengan Putih Telur
Puth telur dapat menghilangkan minyak-minyak yang ada diwajah, dimana minyak diwajah seringkali menjadi faktor utama timbulnya cerawat. Caranya yaitu sediakan putih telur, aduk terlebih dahulu dan oleskan pada wajah selama 15 - 20 menit, kemudian bilas lah dengan air hangat. Lakukanlah setiap sehabis mandi selama 1 bulan, maka akan memperoleh hasil yang sangat memuaskan.

3. Dengan Tomat
Tomat selain bagus untuk kesehatan mata, juga dapat menghilangkan komedo dan jerawat. caranya dengan mengambil sebuah tomat dan belah menjadi dua bagian, kemudian oleskan kewajah secara merata dan diamkan selama 20 menit samapai 1 jam, kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini sehabis mandi selama 1 bulan, maka lihatlah perbedaannya.

4. Dengan Lidah Buaya
Lidah buaya selain untuk kesehatan rambut juga bermanfaat untuk kesehatan kulit, dimana lidah buaya dapat menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Caranya ambil satu daun lidah buaya, potong-potong sedemikian rupa dan buanglah kulit luarnya. Kemudian oleskan ketempat dimana ada jerawat dan bekas jerawat, lakukanlah cara ini setiap pagi dan sore sehabis mandi. Lakukanlah secara terarus, makan dalam 3 - 5 hari, jerawat akan hilang dan bekas jerawat akan memudar.

5. Dengan Bawang Putih
Ada dua metode untuk menghilangkan jerawat dengan menggunakan bawang putih yaitu dengan menumbuk 3 - 5 butir bawang putih sampai halus, kemudian oleskan kebagian yang ada jerawatnya, tunggu 10 - 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Atau dengan mengkonsumsi secara lagsung bawang putih sebanyak 2 - 3 butir setiap harinya.

6. Dengan Pasta Gigi
Pastikan Pasti gigi yang anda gunakan adalah pasta gigi yang berbentuk pasta dan bukan berbentuk gel. Oleskan lah pasta gigi ke bagian yang berjerawat, diamkan semalaman, dan hanya dilakukan setelah cuci muka dan saat mau tidur saja. Setelah bangun, bilaslah dan bersihkanlah wajah dengan air hangat.

Ditulis Oleh : Unknown // 8:56:00 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Pengunjung

Powered by Blogger.