Saturday, September 13, 2014

Tips Menjadi Cantik dan Awet Muda Secara Alami

Menjadi cantik dan awet muda adalah idaman setiap manusia, terutama bagi kaum wanita. Cantik dan terlihat lebih muda adalah prioritas utama wanita untuk terlihat anggun didepan para pria, dan menjadi senjata ampuh untuk memikat perhatian kaum adam.

Saat ini telah banyak cara yang telah dilakukan oleh kaum hawa untuk mendapatkan wajah yang cantik dan terlihat seksi seperti dengan mengkonsumsi obat-obatan herbal maupun kimiawi, dan bahkan rela mengeluarkan dana yang mahal untuk melakukan perbagai operasi plastik. Padahal masih ada cara yang sehat dan alami untuk mendapatkan wajah yang sehat, segar, cantik dan awet muda hanya dengan kebiasaan sehhari-hari.

Kali ini saya akan membagikan kepada kepada anda bagaimana cara yang alami dan sehat untuk memperoleh wajah yang cantik dan awet muda tanpa mengeluarkan biaya yang cukup mahal.

Cara Menjadi Cantik dan Awet Muda Secara Alami

Dengan Menghindari Rokok dan Kopi
Bagi yang suka mengkonsumsi kopi, segeralah mengurangi kebiasaan ini karena kafein yang terkandung dalam kopi menurut penelitian dapat mempercepat penuaan pada wajah maupun badan kita. Dan untuk perokok yang budiman, hindarilah kebiasaan merokok, karenna didalam rokok terdapat zat kimia yang dapat membahayakan kesehatan tubuh manusia dan bahkan dapat mempercepat timbulnya kriput pada wajah, yang menjadikan kita terlihat tua.

Dengan Minum Air Putih
Dengan meminum air putih secara teratur yaitu 8 gelas setiap hari, ternyata dapat menjadikan wajah terlihat awet muda, karena mineral yang terkandung dalam air putih dapat mencegak penuaan pada wajah dan mencegak terjadinya keriput pada wajah. Air putih juga dapat mencegah datangnya jerawat diwajah. Sehingga wajah terlihat sehat dan segar serta wajah menjadi lembab, sehingga terlihat lebih muda dan bersinar.

Dengan Tidur
Tidurlah secara teratur yaitu tidur lebih kurang 7 sampai 8 jam sehari, agar sel-sel yang rusak saat beraktifitas tergantikan dengan sel baru saat kita tidur, dan hindarilah kebiasaan begadang karena begadang dapat meningkatkan proses penuaan lebih cepat dan menimbulkan kantung mata yang menjadikan wajah kita terlihat tua.

Dengan Masker Alami
Maskeran sebelum tidur adalah salah satu cara yang ampuh agar terlihat cantik dan awet muda, kita bisa maskeran secara alami tanpa harus mengeluatkan biaya mahal, seperti menggunakan putih telur, buah pisang yang dihaluskan,dan jeruk nipis.
  • Dengan Putih telur dapat mengangkat sel kulit mati yang ada pada wajah dengan cara mengoleskannya pada wajah setelah cuci muka dan sebelum tidur lalu bilas dengan air dingin.
  • Dengan buah pisang yang dihaluskan menjadikan wajah lebih segar sehingga terlihar energik dan cerah yaitu dengan mengoleskannya pada wajah dengan merata selama 20 sampat 30 menit setelah cuci muka dan sebelum tidur lalu bilas dengan air dingin.
  • Dengan jeruk nipis yakni mencampurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur dan menjadikan masker hingga mengering, lalu bilas dengan air dingin. Lakukan setelah cuci muka dan sebelum tidur.

Ditulis Oleh : Unknown // 10:05:00 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Pengunjung

Powered by Blogger.